Cara Mencegah Semua Artikel di Copas Orang Lain

Cara Mencegah Semua Artikel di Copas Orang Lain - Dalam dunia Blogger siapa yang tida tau copas atau copy paste artikel blog, tentu semuanya sudah mengetahui tentang hal tersebut, namun apa jadinya jika artikel blog Anda di copas semua oleh orang lain tanpa ijin atau sepengetahuan Anda mungking akan sangat kesal jika Anda mengetahui hal tersebut. Disini saya akan menjelaskan mengenai cara mengatasi seluruh artikel blog di copas orang lain.

Pada artikel sebelumnya saya menulis artikel mengenai Cara Copy Semua Artikel Blog Orang Lain, sebenarnya hal tersebut ditujukan untuk mengcopy semua artikel blog Anda lalu dipindahkan kepada blog baru Anda atau istilahnya yaitu backup artikel dari blog lama ke blog baru, semoga Anda tidak melakukannya dengan salah.

Langsung saja untuk mencegah semua artikel blog di copas orang lain silahkan simak tutorialnya dibawah :
1. Masuk ke Blogger.com
2. Klik Setelan => Lainnya
3. Ubah Izinkan Umpan Blog menjadi Singkat
Cara Mencegah Semua Artikel di Copas Orang Lain - Ficri Pebriyana

4. Lalu klik Simpan Setelan


Cara Agar Artikel Blog Tidak Bisa di Copas

Selain cara diatas saya memiliki cara lain agar artikel blog tidak bisa di copas, silahkan baca artikelnya disini Cara Agar Artikel Tidak Bisa di Block (Copy) Menggunakan CSS.

Cara Mengatasi Artikel Blog Yang di Copas Orang Lain

Jika Anda merasa bahwa artikel Anda sudah di copas oleh orang lain maka Anda langsung saja melaporkannya ke Google DMCA, silahkan baca artikelnya disini Cara Melaporkan Artikel Blog Yang dicopas Ke Google DMCA.

Sekian artikel mengenai Cara Mencegah Semua Artikel di Copas Orang Lain. Kurang lebihnya mohon maaf.
Previous
Next Post »