Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Posting Artikel

Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Posting Artikel - Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui setelah memposting sebuah artikel pada blog Anda. Hal ini membuat artikel milik Anda akan mudah dan cepat terindex search engine. Bahkan dengan cara ini artikel Anda bisa saja menempati Urutan 1 di Google, bukan suatu hal yang tidak mungkin asalkan kita mau bekerja keras pasti semuanya akan tercapai. Ada 5 hal yang harus dilakukan setelah posting artikel pada blog, kelima hal ini memang sering saya gunakan setelah memposting sebuah artikel demi kemajuan blog.

Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Posting Artikel - Ficri Pebriyana

Menjadikan artikel Anda disukai banyak orang sehingga menjadi artikel yang populer Anda harus bisa membuat Artikel Yang Berkualitas dan menjauhi Kesalahan Dalam Menulis Artikel. Setelah itu pelajari teknik SEO On Page dan teknik SEO Off Page. Ini akan menjadi sebuah sinkronisasi yang sangat hebat ketika semuanya berjalan lancar dan berhasil. Baiklah langsung saja, silahkan simak hal yang harus dilakukan setelah posting artikel pada blog dibawah ini :

1. Submit Ke Webmaster

Ini dia senjata jitu yang saya gunakan, dalam beberapa detik saja artikel sudah terindex di Google.com. Dengan submit setiap link yang ada pada blog Anda ke webmaster akan sangat cepat terindex inilah faktor utama yang sangat berpengaruh besar. Silahkan submit artikel baru Anda disini :
Google Webmaster
Bing Webmaster

2. Lakukan Ping

Setelah Anda memposting artikel baru pada blog Anda, silahkan lakukan ping terhadap artikel tersebut. Namun saya sarankan agar tidak melakukan ping terlalu sering khususnya pada Homepage, lakukan ping secara teratur saja.
Google Ping (boleh dilakukan setiap posting artikel baru)
Daftar Situs Ping Otomatis Untuk Blog (lakukan ping secara teratur)

3. Mencari Backlink

Dalam hal ini mencari backlink bukan untuk Homepage, namun Backlink tersebut mengarah atau menuju kepada artikel baru tersebut. Saya memiliki tips untuk mendapatkan backlink silahkan baca artikel dibawah ini mengenai Blogwalking.
Berkomentar Pada Blog Dofollow (gunakan link artikel saay berkomentar)

4. Share Artikel

Setelah membuat artikel baru, silahkan bagikan artikel Anda ke berbagai situs atau social media seperti , atau . Ini berguna untuk menarik pengunjung dari mana saja, sehingga artikel akan cepat terindex dan menempati urutan teratas. Anda juga bisa membaca artikel dibawah ini.
Share Artikel Ke Social Bookmarking

5. Submit Ke Web Directory

Silahkan lakukan submit artikel ke berbagai web directory lainnya, hal ini juga membatu artikel Anda cepat terindex dan bisa menempati urutan pertama di mesin pencari, namun cara ini tidak begitu saya rekomendasikan, cara ini memang boleh dilakukan hanya dengan jangka waktu tertentu saja, tidak boleh secara cepat. Silahkan Anda bisa submit artikel baru Anda disini : Submit ExpressFree Submissionhttp://www.imtalk.org/cmps_index.php?pageid=IMT-Website-Submitter dan masih banyak situs web directory lainnya.

Sekian artikel mengenai Hal Yang Harus Dilakukan Setelah Posting Artikel. Kurang lebihnya mohon maaf.
Semoga Bermanfaat...
http://www.ficripebriyana.com/2014/04/hal-yang-harus-dilakukan-setelah-posting.html
Previous
Next Post »